Barisan Mobil Legenda Tampil di Supercar Weekend

Selasa, 13 Juni 2017 - 17:55 WIB
Barisan Mobil Legenda Tampil di Supercar Weekend
Barisan Mobil Legenda Tampil di Supercar Weekend
A A A
LONDON - 5 - 6 Agustus 2017 nanti bakal berlangsung kembali sebuah festival automotif terkemuka di Beaulieu, Supercar Weekend. Dikabarkan sejumlah 400 unit supercar bakal bergabung kembali acara yang mengumpulkan deretan mobil idaman.

Seperti dilansir situs resmi Beaulieu Supercar Weekend, acara ini turut menyaksikan pertarungan antara merek supercar terkemuka dunia yang pasti akan memiliki model terhebat yang ada. Inggris akan diwakili oleh merek Bentley, Jaguar dan juga Aston Martin untuk memberikan saingan kepada merek dari Italia seperti Lamborghini, Ferrari dan tidak lupa Alfa Romeo.

Sementara merek dari Uncle Sam pula akan diwakili merek Ford yang diwakili oleh Mustang, Mercedes AMG pula mewakili Jerman. Merek dari Jepang pula sudah tentu akan diwakili oleh Nissan GTR, Lexus dan juga Daihatsu

Selain Barisan supercar yang dianggap sebagai legenda, Jaguar XJ220 yang genap usianya 25 tahun, dengan mesin yang menggunakan mesin turbo kembar 3.5 V6. Melihat sekilas silsilah Ford GT yang akan turut mewakili

Sebagai merek lokal, tentu saja para penggemar supercar dapat melihatkan mesin dari Lotus Club akan turut memiliki mesin mereka yang tidak kurang hebatnya selain dari Porsche Club Inggris yang bakal membariskan juga sekelompok supercar milik mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7988 seconds (0.1#10.140)