alexametrics

Mister Aladin Luncurkan Fitur Tours and Activities

loading...
Mister Aladin Luncurkan Fitur Tours and Activities
Mister Aladin. FOTO/ SINDO
A+ A-
JAKARTA - Konsisten mengedepankan sentuhan personal dan kualitas terbaik dalam melayani konsumennya, kini Mister Aladin kembali berinovasi dengan meluncurkan fitur Tours and Activities.

Dengan fitur ini, para konsumen Mister Aladin dapat memilih tur dan aktivitas liburan yang mereka inginkan, bahkan merancang sendiri liburan mereka dengan bantuan travel experts. Hadirnya fitur ini, membuat Mister Aladin yakin untuk bersaing di pasaran sebagai one-stop platform yang terintegrasi dalam menawarkan beragam produk perjalanan dengan sentuhan personal.

Konsumen cukup mengunjungi website Mister Aladin untuk memilih beragam paket tur dan aktivitas sesuai dengan budget dan gaya liburan mereka. Saat ini, Mister Aladin sudah menawarkan tiket tempat wisata di berbagai destinasi populer, seperti Universal Studios Singapura, Legoland Malaysia, dan Disneyland Hong Kong.



Untuk paket tur sendiri, Mister Aladin tidak hanya menawarkan destinasi populer yang sering dikunjungi wisatawan Indonesia, tetapi juga paket perjalanan ke pulau-pulau indah di bagian timur untuk mengangkat pariwisata Indonesia, termasuk Pulau Cinta di Gorontalo dan Pulau Labengki.

Bagi konsumen yang belum menemukan paket tur atau aktivitas yang cocok, mereka dapat merancang sendiri liburannya cukup dengan klik “Plan Your Trip” lalu mengisi formulir yang disediakan. Selanjutnya, mereka akan dibantu oleh Personal Travel Assistant Mister Aladin.

“Kunci pelayanan kami ada pada dua hal, yaitu memberikan easy access and personal touch. Bagi kami, dua hal ini harus diutamakan karena traveler saat ini memiliki kebutuhan traveling yang semakin beragam, semakin mengutamakan kepraktisan, dan ingin merasakan pengalaman traveling yang berbeda dengan traveler lainnya. Oleh karena itu, kami berharap kategori “Plan Your Trip” dari Fitur Tours and Activities ini bisa dijadikan solusi untuk menjawab kebutuhan perjalanan mereka,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

Masa liburan Idulfitri dimanfaatkan sebagian besar orang untuk mudik, tetapi bagi yang tidak memiliki kampung halaman, biasanya mereka mengisi masa tersebut dengan berlibur bersama orang tersayang. Bagi mereka yang ingin menghabiskan masa liburan di dalam kota, Mister Aladin menyediakan paket buka puasa di hotel-hotel berbintang, liburan singkat ke Singapura, juga beragam paket tur di Bali. Ke depannya, setelah masa libur Lebaran berakhir, beragam paket ini juga bisa dimanfaatkan untuk acara outing kantor atau liburan bersama keluarga besar.

“Kami sadar bahwa semakin banyak orang yang menginginkan pengalaman liburan yang unik. Oleh karena itu, kami tidak hanya ingin sekadar menawarkan beragam paket tur, tapi juga keuntungan ekstra lainnya, yaitu sentuhan personal dalam liburan mereka dengan bantuan Personal Travel Assistant. Meskipun memberikan layanan secara online, kami tidak ingin kehilangan sentuhan personal kami; it will always be in our DNA,” kata Nitha Sudewo, Director of Online Services Mister Aladin.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak