Kerjakan Phablet, Google Tunjuk LG

Kamis, 15 Juni 2017 - 12:05 WIB
Kerjakan Phablet, Google Tunjuk LG
Kerjakan Phablet, Google Tunjuk LG
A A A
NEW YORK - Google akan segera membatalkan rencana mereka dimana mereka ingin membuat The New Google Pix. Tampaknya Google akan menggandeng dua rekanan sekaligus. HTC tetap dipercaya untuk mengurusi Pixel 2, sementara LG bakal mengerjakan Pixel XL 2.

Hal ini terungkap lewat sebuah laporan bug pada Android Issue Tracker. Ada sebuah entry bug mengenai masalah dengan USB Power Delivery yang ternyata dibuat oleh seorang karyawan LG. Google kemudian merespon pesan tersebut dengan menanyakan apakah bug telah ditutup dan dipindahkan di dalam Android

Google sendiri saat ini sedang membuat salah satu smartphone lain-nya yang akan diberikan kode taimen dimana hingga saat ini belum diketahui akan menggantikan smartphone yang mana atau akan menjadi salah satu smartphone terbaru mereka, karena masih banyak yang memberitakan bahwa Pixel XL 2 akan segera dikeluarkan oleh Google.

Pixel XL sendiri memang kurang mendapatkan sambutan yang baik di pasar smartphone dan mungkin ini juga yang membuat Google berpikir ulang untuk mengeluarkan Google Pixel mereka tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)