alexa snippet

Apple Siapkan iPhone 8 dengan Fitur Wireless Charging

Apple Siapkan iPhone 8 dengan Fitur Wireless Charging
Logo Apple . FOTO/ Reuters
A+ A-
NEW YORK - Seiring pesatnya perkembangan teknologi berbanding lurus dengan inovasi - inovasi yang ditawarkan. Salah satunya, beberapa perusahaan smartphone kini mulai mengembangkan fitur wireless charging sebagai teknologi masa depan.

Namun yang belakangan santer terdengar adalah Apple yang ingin mengintegrasikan fungsi nirkabel. Bahkan kabarnya, Apple tengah menyiapkan iPhone 8 dengan fitur wireless charging.

Dalam hal ini, Produsen Apple yang berbasis di India yakni Wistron, kini tengah memproduksi iPhone untuk Apple SE. Belum lama ini, CEO Wistron, Robert Hwang, mengungkapkan bahwa iPhone mendatang akan hadir dengan fitur baru seperti tahan air dan wireless charging. Demikian dikutip dari Ubergizmo, Kamis (15/6/2017).

Fitur wireless charging dan tahan air sendiri sebenarnya sudah banyak diusung oleh Samsung melalui jajaran smartphone flagship-nya yang terbaru yakni S8.

Terlepas dari rencana Apple untuk memghadirkan kedua fitur tersebut. Namun nyatanya fitur ini memang dinantikan oleh sebagian besar pengguna iPhone.



(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top