Mobility Jatim Gelar Kegiatan Sosial selama Ramadan

Sabtu, 17 Juni 2017 - 00:09 WIB
Mobility Jatim Gelar Kegiatan Sosial selama Ramadan
Mobility Jatim Gelar Kegiatan Sosial selama Ramadan
A A A
JAKARTA - Komunitas pemilik kendaraan Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobilio Indonesia Community atau Mobility Jawa Timur (Jatim) menggelar rangkaian kegiatan sosial selama Ramadan. Salah satunya adalah Sahur on The Road yang dilaksanakan seminggu sekali selama Ramadan, dan buka puasa bersama anak yatim.

“Dalam Sahur on The Road kami melakukan berbagi nasi kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang sahur,” ujar Ketua Region Mobility Jatim, Dadi Haryadi.

Dia menuturkan, aktivitas yang menyentuh masyarakat ini dilakukan secara serentak di kota-kota Jawa Timur, di antaranya Surabaya, Malang, Sidoarjo, Jember, Madura, Ponorogo, Mojokerto dan Kediri. Melalui kegiatan ini, komunitas ingin anggota memiliki kepekaan untuk menumbuhkembangkan rasa kepedulian sosial terhadap mereka yang membutuhkan

Sebanyak 200 peserta dengan 100 unit kendaraan mobilio yang terdiri dari member, karyawan/staf Honda Royal Kenjeran, para undangan komunitas mobil se-Jawa Timur dan perwakilan dari Indonesia Automotive Society hadir dalam kegiatan ini.

Sales Manager Honda Royal Kenjeran (HRK) Andry mengapresiasi acara buka bersama (bukber) dengan anak yatim. Kegiatan ini semakin mengeratkan hubungan dealer dengan komunitas. Apalagi, komunitas merupakan salah satu senjata perusahaan untuk pengembangan pemasaran.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakan untuk menciptakan brand awareness terhadap Honda Royal Kenjeran. Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata support kami terhadap kegiatan positif Mobilio Indonesia Community,” katanya.

Service Manager HRK, Sugiarto menyebutkan, acara ini akan dilanjutkan pada event-event berikutnya. "Yang terpenting, setiap acara berlangsung dengan lancar hingga selesai. Tentunya kita akan melakukan inovasi dalam pelaksanaan event berikutnya,” terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9224 seconds (0.1#10.140)