Bantu Pemudik, Suzuki Hadirkan Aplikasi Mobile Halo Suzuki

Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:38 WIB
Bantu Pemudik, Suzuki Hadirkan Aplikasi Mobile Halo Suzuki
Bantu Pemudik, Suzuki Hadirkan Aplikasi Mobile Halo Suzuki
A A A
JAKARTA - Inovasi dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memberikan layanan maksimal terhadap konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi mobile bagi pelanggan yang akan melakukan mudik Lebaran, Halo Suzuki.

Layanan ini merupakan bagian dari rangkaian program "Suzuki Peduli Mudik 2017" yang berlangsung pada 23 Juni - 2 Juli 2017.

"Suzuki Mobile Mobile Application merupakan aplikasi baru yang dihadirkan PT SIS. Aplikasi ini yang ditunjukan untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki, yang di dalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik untuk membantu perjalanan mudik pelanggan," ujar Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha.

Dia menuturkan pada aplikasi ini terdapat fitur yang sangat membantu pelanggan, mulai dari permintaan teknisi, towing, rute dan peta mudik, waktu salat, lokasi titik pos, dan bengkel siaga, serta informasi umum lainnya.

"Untuk menggunakan aplikasi ini pelanggan dapat menggunduhnya melalui play store dengan kata kunci Halo Suzuki," ungkap Riecky.

Pada program mudik tahun ini, Suzuki juga telah menyiapkan 7 titik Pos Siaga, 29 bengkel mobil siaga, serta 22 bengkel motor siaga yang tersebar di jalur utama mudik Sumatera, Jawa dan Bali.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1153 seconds (0.1#10.140)