Daihatsu Lepas 110 Keluarga Peserta Program Mudik

Sabtu, 17 Juni 2017 - 13:06 WIB
Daihatsu Lepas 110 Keluarga Peserta Program Mudik
Daihatsu Lepas 110 Keluarga Peserta Program Mudik
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis dalam program bertajuk "110 Sahabat Mudik Daihatsu". Tema tahun ini ditujukan dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Kegiatan yang diselanggarakan sejak 2009 ini merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Seremoni pelepasan pemberangkatan peserta mudik dilakukan di Vehicle Logistic Centre (VLC) PT Astra Daihatsu Motor, Sunter, Jakarta, oleh Corporate Planning Director ADM Shinya Takeda, beserta jajarannya, perwakilan PT Astra International Tbk, Asuransi Astra Buana dan PT Bridgestone Tire Indonesia.

daihatsu
daihatsu
daihatsu
Program 110 Sahabat Mudik Daihatsu diikuti 125 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 15 keluarga Sahabat Jurnalis dan 110 Keluarga Klub yang berasal dari 11 klub. Kesebelas klub tersebut adalah AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owner), Teruci (Terios Rush Club Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Klub).

"Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis dalam 110 Sahabat Mudik Daihatsu," ujar CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Pada program "110 Sahabat Mudik Daihatsu" setiap keluarga dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp1,5 juta dari Daihatsu, kartu Garda Oto Personal Protection dari asuransi Astra, serta merchandise menarik dari Bridgstone sebagai bekal dalam perjalanan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)