Belum Mati, Atari Bakal Bikin Konsol Game Baru

Minggu, 18 Juni 2017 - 20:27 WIB
Belum Mati, Atari Bakal Bikin Konsol Game Baru
Belum Mati, Atari Bakal Bikin Konsol Game Baru
A A A
CALIFORNIA - Bagi para penggemar konsol game yang besar di era 1980-an, nama Atari mungkin tidak asing bagi kalian. Atari mengisi hampir banyak waktu bermain, sebelum kemunculan Nintendo dan PlayStation. Lama tak terdengar, Atari mengumumkan kemunculan perangkat konsol game baru.

Melansir dari BBC, Minggu (18/6/2017), CEO Fred Chesnais berujar kepada GamesBeat bahwa pihaknya kembali ke bisnis hardware. Belum begitu banyak detail mengenai perangkat, namun produk anyar itu konon dinamakan Ataribox.

Ataribox telah diungkap secara online. Hanya saja belum diketahui rincian spesifikasi perangkat itu. Chesnais mengatakan bahwa kemunculan kembali perangkat Atari berjalan dengan baik dan dikonfirmasikan didasarkan pada teknologi PC.

Seperti diketahui, produsen konsol game seperti Nintendo juga pernah merilis NES Classic Edition yang lengkap dengan game-game tua seperti Super Mario Bros dan The Legend of Zelda.

Atari telah mengalami masa lalu yang sulit, di mana perusahaan mengajukan perlindungan kebangkrutan pada 2013. Namun, kini Atari tampak bangkit dan menyatakan terjun kembali dalam bisnis perangkat keras untuk para penggemarnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)