alexa snippet

Wuling Buka Kesempatan Pengunjung Jakarta Fair Test Drive Confero S

Wuling Buka Kesempatan Pengunjung Jakarta Fair Test Drive Confero S
Wuling memberikan kesempatan kepada pengunjung Jakarta Fair 2017 mencoba unit kendaraan (test drive) low MPV (multi purpose vehicle) andalannya, Confero S. Foto/Dok.Wuling
A+ A-
JAKARTA - Sebagai pemain baru, Wuling Motors (Wuling) memberikan kesempatan kepada pengunjung Jakarta Fair 2017 mencoba unit kendaraan (test drive) low MPV (multi purpose vehicle) andalannya, Confero S. Kesempatan tersebut dibuka setiap akhir pekan, mulai 17 Juni 2017, di mana pengunjung yang ingin mencoba dapat mendaftarkan diri di booth Wuling Hall B, JI Expo Kemayoran.

Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Cindy Cai mengatakan, sejak debut di GIIAS 2016, pihaknya berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan terhadap mobil keluarga.

"Kami menampilkan Confero S yang diproduksi di Tanah Air. Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami. Begitu masuk ke dalam mobil, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah, karena mobil Wuling mampu membawa serta seluruh keluarga saat bepergian bersama," ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews.

Setelah mencoba Wuling, pelanggan kini penasaran dengan harga jual resmi untuk semua varian mobil Wuling. Sampai saat ini, wiraniaga Wuling hanya memberikan harga indikatif atau perkiraan untuk Confero S. Angka tersebut membuat pengunjung semakin antusias karena mereka mengetahui bahwa harga Confero S sepadan dengan fitur dan kenyamanan yang mereka dapatkan.

Selama Jakarta Fair berlangsung, Wuling turut membuka kesempatan memiliki Confero S dengan promo spesial selama acara. Hanya dengan tanda jadi Rp5 juta, konsumen dapat melakukan pemesanan (pre-book) dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top