alexa snippet

Hadirkan Pesaing Tata Super Ace High Toque

Dongfeng Pastikan Wuling Tak Sendiri di Indonesia

Dongfeng Pastikan Wuling Tak Sendiri di Indonesia
Mobil Pick Up Dongfeng, ikut ramaikan Jakarta Fair 2017. FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya produsen Jepang, Amerika, Eropa dan India kini China tergiur pasar gemuk di Indonesia. Setelah Wuling kini satu lagi perusahaan automotif asal China, Dongfeng terlihat akan adu peruntungan di Indonesia dengan menghadirkan pesaing Tata Super Ace High Toque.

Dongfeng di Indonesia bermain di segmen kendaraan niaga kecil melalui unit pikap bernama Supercab. Hal ini terlihat saat ajang pameran pekan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017), Dongfeng memboyong berbagai mobil niaga di ajang tahunan kota Jakarta.

PT Sentra Multi Karya sebagai pemegang merek Dongfeng Sokonindo,  memastikan  Dongfeng Supercab akan segera dipasarkan dalam waktu dekat di Indonesia. untuk harga Dongfeng akan menjual varian mesin bensin Rp 98 juta, untuk yang diesel Rp141 juta.

Sementara itu, Varian pertama pikap terbaru, Tata Super Ace High Toque (HT) DLS memiliki keunggulan performa menanjak sampai 39% dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Berkapasitas mesin 1.405 cc, model pikap terbaru ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum 125 kpj.

 Ada pula Tata Xenon HD (heavy duty) sebagai penerus dari Tata Xenon RX kini dilengkapi dengan mesin turbo intercooled dengan highgear ratio untuk menunjang kemampuan daya angkut dan memiliki kemampuan menanjak sampai 28% dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Berkapasitas mesin 2.956 cc, Xenon HD mampu mencapai kecepatan maksimum 105 kpj.

Selain itu, LPT 407 bus yang berkapasitas mesin 2956 cc yang berkapasitas 18 penumpang. Harga yang ditawarkan untuk Super Ace HT DLS hanya selisih Rp 7 juta dari model pikap Super Ace yang sebelumnya yaitu berkisar sekitar Rp 147.000.000.

Sementara Xenon HD memiliki selisih harga sekitar Rp 10 juta dari generasi Xenon RX yaitu berkisar sekitar Rp 170.000.000.

"Harga Super Ace HT selisihnya hanya beda Rp 7 juta dari model pikap sebelumnya dan kalau Xenon HD memiliki selisih harga sekitar Rp 10 juta dari model Xenon RX," ungkap Wildan, Marketing Manager PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Model varian pikap terbaru besutan Tata Motors untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan model pikap yang tangguh.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top