alexa snippet

Berbagi Kasih di Bulan Ramadan Melalui Aplikasi Nonolive

Berbagi Kasih di Bulan Ramadan Melalui Aplikasi Nonolive
onolive kembali meluncurkan kegiatan dengan tema Nonolive Ramadhan Charity.
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses mengumpulkan donasi untuk anak penyandang Celebral Palsy di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta pada Maret lalu, Nonolive kembali meluncurkan kegiatan dengan tema ‘Nonolive Ramadan Charity’. Donasi yang terkumpul sebanyak lebih dari Rp 50 juta dari seluruh pengguna aplikasi Nonolive, disumbangkan untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Annajah Jakarta.
 
Melalui Ramadhan Charity, Nonolive ingin kembali membuktikan bahwa aplikasi live streaming tidak hanya dapat digunakan untuk membangun relasi, mencari pertemanan, atau sekedar hiburan. Namun, juga untuk berbagi dan bermanfaat kepada sesama.

“Ini merupakan kesempatan baik bagi para pengguna Nonolive untuk beramal. Jadi, event ini benar-benar bagus dan yang pasti sangat bermanfaat serta langsung tepat sasaran,” ujar Musafir, perwakilan dari Nonolive, dalam keterangan resminya, Senin (19/6/2017).

Sementara itu, Moh. Adib Fahri, S.Ag, MM, Sekretaris I Yayasab selaku Ketua Panti Asuhan Annajah, Jakarta, mengungkapkan kegembiraannya terhadap kepedulian yang diberikan oleh para pengguna Nonolive kepada anak-anak yatim piatu yang bernaung di Panti Asuhan Annajah, Jakarta. Dirinya berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sehingga akan semakin terasa manfaat yang didapat dari aplikasi Nonolive.

“Kami sangat berterima kasih kepada Nonolive atas donasi yang diberikan kepada kami dan semoga donasi tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan jujur dan amanah serta bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Annajah, Jakarta. Harapan kami, ke depannya kami dapat terus bekerja sama dengan Nonolive di luar bulan Ramadan,” tandas Fahri.
 
Dalam mengumlulkan donasi, pengguna Nonolive dibagi dalam beberapa tim. Yakni Tim Galaxy Syariah, Tim Laskar Nono dan Tim AngelsGSX. Mereka bertugas untuk membuat ketupat sebanyak-banyaknya melalui gift dan share yang didapat atau dikirimkan. Ketupat inilah yang menjadi lambang dana yang akan didonasikan.

Kegiatan yang berlangsung selama bulan Ramadhan ini dibagi menjadi 3 ronde. Pada Ronde 1 dan 2, Tim Galaxy Syariah berhasil mengumpulkan donasi terbanyak. Pada Ronde 3, Tim Laskar Nono yang berhasil mengumpulkan donasi terbanyak. Total donasi yang berhasil dikumpulkan sebanyak lebih dari Rp 50 juta.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top