Ahli Ingatkan Dua Negara Ini Akan Diterjang Mega Tsunami

Senin, 19 Juni 2017 - 17:02 WIB
Ahli Ingatkan Dua Negara Ini Akan Diterjang Mega Tsunami
Ahli Ingatkan Dua Negara Ini Akan Diterjang Mega Tsunami
A A A
MADRID - Mega Tsunami akan menghancurkan Spanyol dalam waktu 15 menit dan bisa mencapai Inggris. Para ahli memperingatkan bahwa tsunami besar bisa menjadi bencana bagi Spanyol seperti kejadian pada tahun 1775, sebuah tsunami besar yang menewaskan lebih dari 10.000 orang di Spanyol, Portugal dan Maroko.

Luis Matias, ahli seismologi di Institut Dom Luiz di Portugal, mengatakan kepada Daily Star bahwa ini masalah mencari tahu kapan, jika gempa dahsyat akan menyerang.

"Di wilayah ini, kita hanya bisa mengandalkan prediksi gempa jangka panjang. Geologi dan geofisika memberi kita bukti tentang tingkat rata-rata gempa besar di daerah tersebut," tutur Luis, Senin (19/6/2017)

"Ilmuwan bumi juga mampu mengidentifikasi beberapa kesalahan besar di daerah tersebut, masing-masing mampu menghasilkan gempa bumi dan tsunami yang besar,"

"Fakta bahwa yang terakhir terjadi pada tahun 1755 dan lebih dari 1000 tahun, karena struktur lain yang teridentifikasi dapat berada di ambang kehancuran yang menghasilkan gempa dan tsunami yang merusak."

Pakar luar angkasa memprediksi tahun ini akan ada sebuah benda yang mereka sebut Planet X. benda itu akan jatuh ke bumi karena cuaca ekstrem yang meluncur melalui tarikan gravitasi dan akan menimbulkan tsunami besar pada bulan Agustus 2017.

Ilmuwan dan peneliti David Meade mengkhawatirkan tsunami 740mph dan gempa bumi akan menghancurkan bumi dan akhirnya mengarah pada akhir kemanusiaan.

Dan yang lebih mengerikan lagi, ahli yang menulis buku 'Kedatangan Planet X 2017' telah menunjuk waktu kejadian itu akan terjadi.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8339 seconds (0.1#10.140)