alexa snippet

Power Besar dan Tonjolkan Kenyamanan, BMW Bikin Iklan Seri M

Power Besar dan Tonjolkan Kenyamanan, BMW Bikin Iklan Seri M
Mobil sports dengan kinerja tinggi tidak pernah dirancang untuk kenyamanan bahkan BMW juga tidak segan-segan memberitahu publik bahwa seri M mereka bukan dirancang untuk membawa orang tua.
A+ A-
BERLIN - Mobil sports dengan kinerja tinggi tidak pernah dirancang untuk kenyamanan bahkan BMW juga tidak segan-segan memberitahu publik bahwa seri M mereka bukan dirancang untuk membawa orang tua.

Dengan kursi bucket yang rendah, roll cage dan suspensi sekeras mobil balap touring, itu bukanlah sebuah mobil coupe akhir pekan untuk keluarga.

M4 bukanlah sebuah mobil biasa, ini adalah sebuah varian coupe yang menerima suntikan M yang mampu membuat akselerasi 0-100km / jam dalam waktu 3,8 detik saja. Mesinnya bertenaga 460 daya kuda dan kecepatan maksimumnya adalah 305km / j disalurkan ke roda belakang melalui gearbox kembar tujuh kecepatan M DCT.

Di Nurburgring, Ia lebih cepat dari sebuah Ferrari 458 Italia dan Mclaren MP4-12C. Salah satu rahasia kecepatan M4 GTS ini adalah badannya yang ringan. Ia cuma seberat 1.500 kilogram dan dilengkapi dengan bahan kelas perlombaan - ringan dan kokoh seperti kap depan, spoiler belakang, atap yang semuanya terbuat dari CFRP (Carbon Fibre reinforce Plastic).

Bagi pengguna BMW seri M4 Coupe, ini bisa menjadi reverensi untuk menambah cantik tampilan eksterior serta fitur keselamatan.

Daftar tweak berlangsung dengan diffuser belakang yang lebih agresif bersama dengan spoiler bagasi dan sayap opsional.

Semua barang ini terbuat dari serat karbon dengan teknologi yang dikenal sebagai infus vakum. Gunannya untuk menghilangkan semua resin yang berlebihan dari permukaan serat karbon. Ini untuk menurunkan berat bodi sebanyak mungkin bila nanti disematkan.

Selain itu ada juga rem kit disertai dengan splitter depan yang berfungsi mendinginkan rotor rem. Ini sangat berguna bila mobil dipacu dalam kecepatan tinggi dimana membutuhkan fungsi rem yang sempurna



(wbs)
loading gif
Top