alexa snippet

Astrido Gelar Coaching Clinic dan Charity Ramadan

Astrido Gelar Coaching Clinic dan Charity Ramadan
Perwakilan ICSF yang hadir di Coaching Clinic dan Charity Ramadan Astrido Toyota. FOTO/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, di bulan Ramadan ini Astrido menggelar kegiatan Charity Ramadan, Minggu (18/6). Selain memberi santunan kepada anak yatim, acara yang berlangsung di Astrido Toyota Yos Sudarso, Jakarta Utara itu juga diisi dengan coaching clinic yang diikuti sejumlah komunitas.

“Kami memberikan charity pada dua yayasan yatim piatu. Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk memberi bekal pada masyarakat, khususnya anggota komunitas mobil untuk mempersiapkan kendaraan mereka sebelum mudik,” jelas Luther Panjaitan, Marketing & Promotion Head Astrido.

Ada tujuh perwakilan komunitas yang hadir dalam acara ini, yakni Vios Limo Owner Comunity (VLOC), FORCI Fortuner Owner Comunity Indonesia (FORCI), Indonesian Calya Sigra Family (ICSF),  Veloz Comunity Indonesia (VELOZITY), Indonesia Camry Owner (ICON), Toyota sienta (TOSCA), dan Toyota Agya Club (TAC).

“Lewat acara ini, kami ingin bersilaturahmi dengan komunitas-komunitas mobil yang ada. Sekaligus juga kami menyediakan service jelang mudik bagi mereka yang berencana kembali ke kampung halaman. Lewat coaching clinic, kami mengingatkan pemilik kendaraan untuk melakukan persiapan mental, persiapan kendaraan, dan periodik maintenance,” lanjut Luther.

Menurutnya, jangan sampai pemilik kendaraan lupa merawat kendaraan mereka setelah kembali dari kampung halaman. Guna mendorong pemilik kendaraan tak lalai melakukan periodik maintenance, Astrido membagikan 200 voucher oli gratis bagi anggota komunitas. “Voucher itu bisa digunakan di 16 jaringan Astrido Toyota di Jabodetabek,” ucap Luther.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari perwakilan komunitas yang hadir. Khusus ICSF, dalam kesempatan ini juga dilakukan memorandum of understanding (MoU) antara ICSF dengan Astrido.

"Dengan adanya kerjasama antara Astrido dengan ICSF, diharapkan agar anggota kami mendapatkan manfaat dan fasilitas yang menarik dari Astrido. Dan juga diharapkan, MoU ini menjadi sarana yang menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujar Iwank, perwakilan ICSF Chapter Tangerang Raya yang juga menjabat sebagai Wakil Sekjen ICSF.



(dmd)
loading gif
Top