alexa snippet

Alami Masalah, Samsung Tercancam Batal Gunakan Teknologi Sensor Sidik Jari

Alami Masalah, Samsung Tercancam Batal Gunakan Teknologi Sensor Sidik Jari
Samsung dikabarkan memang tengah menggarap sensor sidik jari yang akan tersemat pada Galaxy Note 8. FOTO/ Istimewa
A+ A-
SEOUL - Samsung dikabarkan memang tengah menggarap sensor sidik jari yang akan tersemat pada Galaxy Note 8. Uniknya, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini akan menempatkan sensor tersebut di balik layar.

Namun seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (20/6/2017), sepertinya rencana tersebut tidak berjalan mulus. Seorang sumber dari kalangan industri mengklaim, teknologi pemindai sidik jari di balik layar Samsung menimbulkan masalah pada keseimbangan kecerahan layar.

Dikatakan, area layar yang berisi pemindai sidik jari lebih terang daripada area lain. Akibat hal tersebut dikabarkan Sasmung telah menyerah untuk merampungkannya dalam waktu dekat.

Bahkan teknologi ini diprediksi masih belum juga dapat diterapkan hingga awal 2017.  Selain itu, kemungkinan besar baru Galaxy S9 yang akan menerima teknologi tersebut.

Galaxy Note 8 akan menjadi flagship phablet Samsung pada tahun ini. Dimana sensor sidik jari di balik layar akan menjadi salah satu keunggulan produk teranyar dari Samsung tersebut.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top