Jaguar dan Gorillas Cari Karyawan Baru

Rabu, 21 Juni 2017 - 09:03 WIB
Jaguar dan Gorillas Cari Karyawan Baru
Jaguar dan Gorillas Cari Karyawan Baru
A A A
LONDON - Jaguar Land Rover dan group band, Gorillaz kini sedang bekerja untuk mencari anggota baru sebagai insinyur elektronik dan perangkat lunak melalui tantangan yang dibuat dalam satu aplikasi khusus.

Aplikasi yang dinamakan sebagai Gorillaz App tersebut dapat diunduh di iTunes App Store dan Google Play secara gratis.

Peserta terbaik yang mengambil bagian dalam tantangan aplikasi ini akan pergi ke tingkat berikutnya dalam proses perekrutan karyawan, dan seterusnya berpeluang untuk menjadi antara yang beruntung dapat mengisi ribuan kerja kosong baru yang dibuka oleh perusahaan tersebut.

Tantangan aplikasi ini adalah satu perubahan besar dalam cara suatu perusahaan mencari karyawan baru, dan ia diharap dapat mengisi ruang keterampilan teknik dan menginspirasi dan menarik mereka yang memiliki berbagai bakat dan cara pemikiran.

Tantangan dalam aplikasi ini dibagi menjadi beberapa tahap, dan antara yang terawal adalah melibatkan pengetahuan tentang mobil listrik, instalasi mobil Jaguar I-PACE Concept dan pembelajaran tentang kinerja mobil tersebut. Tingkat yang lebih menantang melibatkan kode dan format komputer serta elektronik.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8638 seconds (0.1#10.140)