Video Live Kini Dapat Dibagikan Ulang di Instagram Stories

Jum'at, 23 Juni 2017 - 10:03 WIB
Video Live Kini Dapat Dibagikan Ulang di Instagram Stories
Video Live Kini Dapat Dibagikan Ulang di Instagram Stories
A A A
JAKARTA - Instagaram baru saja memperkenalkan pilihan untuk membagikan ulangan video Live Anda di Instagram Stories. Dengan begitu, saat ini teman dan pengikut Anda dapat tetap mengikuti hal-hal yang mungkin mereka lewatkan.

Caranya sangat mudah, ketika siaran Anda berakhir, Anda dapat mengetuk “Bagikan” di bagian bawah layar Anda untuk membagikan ulangan video Live Anda di Instagram Stories yang akan tampil selama 24 jam. Anda juga dapat mengetuk pilihan “Buang” dan video Live Anda akan hilang dari aplikasi seperti biasa. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Kamis (22/6/2017).

Ketika seseorang yang Anda ikuti membagikan video ulangan mereka, Anda dapat melihat tombol ‘Mainkan’di bagian bawah foto profil mereka pada panel Stories. Ketuk tombol tersebut untuk menonton video dan melihat komentar serta like dari siaran aslinya. Anda juga dapat mengetuk sisi kanan maupun kiri layar Anda untuk memajukan dan memundurkan video tersebut selama 15 detik, atau ketuk “Kirim Pesan” untuk membalas.

Jika seseorang membagikan beberapa ulangan, Anda akan melihat tanda panah di bagian atas sehingga dapat melewatkan beberapa video dengan mudah. Dan ketika Anda menonton video ulangan Anda sendiri, angka penonton akan mencakup jumlah penonton dari Live maupun Stories.

Pembaruan ini telah tersedia pada Instagram versi 10.26 dan bagi pengguna iOS di Apple App Store maupun Android di Google Play.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4380 seconds (0.1#10.140)