Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang Ke-90 di Parung

Jum'at, 23 Juni 2017 - 22:21 WIB
Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang Ke-90 di Parung
Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang Ke-90 di Parung
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bergerak cepat melakukan ekspansi dengan menambah jaringan dealernya di berbagai wilayah Indonesia. Terbaru, Mitsubishi meresmikan dealer ke-90, bekerja sama dengan DETA Group melalui PT Batavia Bintang Berlian di Parung, Bogor, Jawa Barat.

Pembukaan dealer kendaraan penumpang PT Batavia Bintang Berlian – Parung diresmikan President Director PT MMKSI Kyoya Kondo dan Presiden Komisaris PT Batavia Bintang Berlian – Parung Dedy Tedja, baru-baru ini.

Dealer ini dibangun di lokasi strategis dengan tujuan menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang di wilayah Parung yang cukup besar. Di mana Mitsubishi menyajikan lini kendaraan penumpang Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton, serta akan menyusul mobil baru small MPV (multi purpose vehicle) Mitsubishi XM.

Kyoya Kondo mengemukakan tidak semata menyasar sisi penjualan, pengembangan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung dilakukan dengan tujuan memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, dan merata. Hal ini untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni “Brand New Day”.

“Dealer Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan maupun purnajual, yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” ungkapnya, dalam keterangan persnya.

Kyoya Kondo mengatakan dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di area Jabodetabek, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Parung, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Sebagai informasi, PT Batavia Bintang Berlian – Parung merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 kerja sama MMKSI dengan DETA Group. Dealer ini memiliki luas area 2.600 m2 dan luas bangunan dua lantai 1.500 m2, berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19, Parung, Bogor. Waktu operasional dealer tersebut Senin – Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1172 seconds (0.1#10.140)