Tragis! Hindari Lemari Terjatuh dari Pikap, Pemotor Tewas Tabrak Truk di Malang

Selasa, 03 Oktober 2023 - 12:43 WIB
loading...
Tragis! Hindari Lemari Terjatuh dari Pikap, Pemotor Tewas Tabrak Truk di Malang
Pemotor tewas tabrak truk di Jalan Raya Genangan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Nasib nahas menimpa pemotor di Kabupaten Malang saat menghindari lemari yang terjatuh dari mobil pikap. Pemotor tewas mengenaskan dengan menabrak truk usai menghindari lemari etalase yang terjatuh dari mobil pikap.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengungkapkan, peristiwa maut itu terjadi pada hari ini pukul 08.45 WIB. Lokasinya di Jalan Raya Genangan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

”Ketika akan menurunkan lemari rak etalase dari mobil pikap tiba-tiba rak etalase warna biru berukuran 160 x 200 sentimeter jatuh ke jalan raya,” kata Taufik, Selasa (3/10/2023).



Di saat bersamaan saat lemari rak etalase itu jatuh melaju pemotor bernama Supriyono (49) melintasi jalan raya dengan mengendarai Honda Spacy Nopol N 6230 DY. Supriyono kemudian menghindari lemari etalase yang jatuh dengan membanting kendaraan ke kanan.

Nahas saat itulah melaju truk dengan Nopol N 9695 AAU dari arah berlawanan dengan korban, atau dari utara ke selatan, tabrakan pun tak mampu terhindarkan. Kemudian korban menabrak pintu dan bak truk sebelah kanan truk tersebut.



”Korban luka parah pada bagian perut robek, tulang belakang patah, dan kaki korban patah,” ujarnya.

Luka yang cukup parah membuat korban seketika itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas kepolisian dan petugas medis yang menerima laporan dari warga lantas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban.

Selanjutnya korban dievakuasi lewat ambulans Puskesmas Pakisaji dibawa ke RSUD Kanjuruhan untuk dilakukan visum. Kini, kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Malang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)