Ingin Follower Instagram Melonjak, Ini Langkahnya

Rabu, 28 Juni 2017 - 10:31 WIB
Ingin Follower Instagram Melonjak, Ini Langkahnya
Ingin Follower Instagram Melonjak, Ini Langkahnya
A A A
JAKARTA - Siapa yang hari ini tak punya akun Instagram? rata-rata semua sudah pasti punya. Instagram merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi informasi berupa foto atau gambar.

Dengan aplikasi ini seseorang bisa menjadi sangat terkenal apalagi eksistensinya intens apabila memiliki jumlah follower yang sangat banyak di Instagram. Nah, bagaimana cara cepat menambah follower di Instagram? Tips berikut mungkit bisa bermanfaat.

1. Salah satu cara tampilkan foto terbaik khususnya foto yang unik dan menarik. Kalau bisa hindari mengunggah foto yang standar ke Instagram karena tidak menarik. Untuk menghasilkan foto terbaik, gunakanlah kamera dengan resolusi yang tinggi dan edit-lah dengan aplikasi edit foto terbaik pula sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan.

2. Jangan lupa hubungkan ke akun di media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter dan Tumblr. Maka pengguna media sosial lainnya akan mengetahui jika kita memiliki akun Instagram.

3. Selalu konsisten mengunggah foto di Instagram. Jangan pernah lupa untuk memposting gambar secara konsisten, paling sedikit satu foto setiap harinya. Ada baiknya memposting foto pada waktu ramai di Instagram.

4. Selalu aktif dan memiliki akun di media sosial lainnya. Jangan lupa untuk menuliskan alamat link atau username Instagram Anda pada media sosial lainnya.

5. Gunakan nama asli di Instagram karena nama akun Instagram tidak bisa menggunakan spasi maka untuk memudahkan pengguna lainnya menemukan akun Instgram yang Anda miliki, gunakanlah nama asli. Jika nama tersebut sudah digunakan pengguna lain, lakukan sedikit perubahan dengan menambahkan satu angka atau huruf lainnya. Atau bisa juga menggunakan nama diakun media sosial yang lain misalnya di FB. Selamat mencoba.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9372 seconds (0.1#10.140)