AL - Bimmers Bagi-bagi Takjil untuk Pemudik

Jum'at, 23 Juni 2017 - 17:10 WIB
AL - Bimmers Bagi-bagi Takjil untuk Pemudik
AL - Bimmers Bagi-bagi Takjil untuk Pemudik
A A A
JAKARTA - Mengisi aktivitas pada bulan suci Ramadan, komunitas BMW AL-Bimmers menggelar aksi sosial berupa bagi-bagi takjil. Bertempat di kawasan kalimalang Bekasi, para anggota komunitas terjun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa.

Dalam hal ini, Ketua Umum AL - Bimmers, Angger Dwi mengungkapkan aksi sosial seperti ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan pada saat bulan Ramadhan. Dimana lokasi yang dipilih selalu berbeda setiap tahunnya.

"Bagi-bagi takjil seperti ini selalu kita lakukan setiap tahunnya. Para anggota pun merasa senang dapat berbagi kepada sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah," ujar Angger, di Bekasi, Jumat, (23/6/2017).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, pemilihan lokasi di sepanjamg jalan kalimalang bukan tanpa alasan. Pasalnya jalur ini merupakan jalur yang padat dan menjadi jalur favorit para pemudik yang ingin pulang kampung.

"Sengaja kita pilih disini, karena saat ini sudah mulai banyak yang melakukan perjalanan mudik. Jadi setidaknya mereka bisa istirahat sejenak untuk membatalkan puasa sebelum melanjutkan perjalanan," ungkapnya.

Sementara itu, Andrew selaku Humas AL - Bimmers menambahkan melalui kegiatan sosial seperti ini diharapkan bisa menjadi sarana berbagi untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota komunitas.

"Tidak mudah bagi teman-teman untuk menyisihkan waktu luang ditengah aktivitas yang padat. Jadi dengan dapat berkumpul dan melakukan aktivitas sosial seperti ini diharapkan bisa tambah solid," tukasnya.

AL - Bimmers sendiri merupakan komunitas pecinta mobil BMW yang mayoritas berasal dari keluarga Angkatan Laut (AL). Tercatat saat ini anggota AL - Bimmers ada sekitar 50 orang yang berasal dari berbagai kalangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)