Karakter Costumer Kendaraan di Indonesia Semakin Manja

Rabu, 28 Juni 2017 - 06:05 WIB
Karakter Costumer Kendaraan di Indonesia Semakin Manja
Karakter Costumer Kendaraan di Indonesia Semakin Manja
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi dan berbagai kemudahan layanan, karakter konsumen di Indonesia berubah. Konsumen di Tanah Air tidak mau repot dan cenderung lebih manja. Hal tersebut tak terkecuali terjadi pada costumer kendaraan.

Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno mengatakan, karakter konsumen saat ini ingin serba praktis, terutama generasi millennial. Untuk itu, pihaknya memberikan layanan lebih untuk memanjakan konsumen.

"Intinya bahwa ke depan costumer semakin kami manja. Karena ke depan teknologi sudah hampir mirip-mirip, yang membedakan adalah sekarang costumer tidak mau repot. Jangankan begitu, dia punya mobil lama costumer sudah bingung, mau dijual ke mana," ujarnya.

Sebab itu, pihaknya memberikan banyak solusi kepada costumer. "Kalau di Auto2000 enggak usah pusing. Kita hargai (mobil) dengan pantas. Kalau tidak pantas bagaimana mau membeli mobil baru. Kalau diberikan dengan harga pantas bisa ganti mobil baru," imbuhnya.

Agus menuturkan, selain memanjakan konsumen dalam membeli kendaraan, pihaknya juga memberikan layanan lebih dalam purnajual. "Sakarang sudah mobil diganti, tidak usaha pusing lagi dengan purnajual, bisa ambil paket servis. Datang ke bengkel gratis tidak perlu bawa uang. Cuma nanya ganti aksesori baru bayar. Sekarang sudah ribuan costumer yang ikut paket. Pelayanan ini akan kami tingkatkan," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9262 seconds (0.1#10.140)