Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Ivar Jenner: Sampai Jumpa!

Rabu, 04 Oktober 2023 - 09:43 WIB
loading...
Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Ivar Jenner: Sampai Jumpa!
Ivar Jenner memberikan respons usai dirinya tak dipanggil Timnas Indonesia. Pencoretan gelandang FC Utrecht ini disebabkan lantaran ia dibekap cedera / Foto: Instagram Ivar Jenner (@ivarjnr)
A A A
Ivar Jenner memberikan respons usai dirinya tak dipanggil Timnas Indonesia . Pencoretan gelandang FC Utrecht ini disebabkan lantaran ia dibekap cedera.

Ivar Jenner tidak masuk dalam 25 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera.

Absennya nama Ivar Jenner di skuad Timnas Indonesia tentu membuat heboh penikmat sepak bola di Tanah Air. Pasalnya, dia tampil impresif bersama Timnas Indonesia U-23 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.



Kala itu, Ivar berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari dua pertandingan. Berkat kontribusinya itu, ia berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-23 menembus putaran final turnamen yang akan berlangsung di Qatar pada 15 April–3 Mei 2024 mendatang.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia bakal menghadapi Brunei Darussalam sebanyak dua kali. Laga pertama berlangsung pada 12 Oktober di Indonesia. Sedangkan leg kedua digelar 17 Oktober di Brunei Darussalam.



Meski melewatkan persiapan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, namun Ivar Jenner berjanji bakal kembali dalam waktu dekat. "Segera kembali. Sampai jumpa," kata Ivar dikutip dari Instagram pribadinya (@ivarjnr), Rabu (4/10/2023).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)