Beli Lamborghini Dapat Bonus Speedboat

Kamis, 29 Juni 2017 - 22:38 WIB
Beli Lamborghini Dapat Bonus Speedboat
Beli Lamborghini Dapat Bonus Speedboat
A A A
POMPANO BEACH - Lamborghini Aventador SV Roadster masuk sebagai salah satu mobil yang dijual melalui James Edition. Namun yang sedikit berbeda, mobil milik pengusaha restoran Miami bernama Gino Gargiulo ini dijual sekaligus bersama MTI Super Veloce Catamaran miliknya.

Tidak hanya dijual satu paket oleh sang pemilik, kedua barang mewah ini telah dimodifikasi sehingga terlihat mirip. Balutan warna catnya pun dipesan khusus dan sangat langka atau banyak yang menyebutnya dengan Verde Singh.

"Speedboat dibuat agar terlihat seperti Lamborghini. Dan semua bagian yang ada pada Lamborghini sebenarnya telah dipindahkan," ujar Gargiulo dikutip dari DailyMail, Kamis (29/6/2017).

Lamborghini Aventador SV Roadster sendiri merupakan produksi 2016 yang hanya dibuat sebanyak 600 unit untuk seluruh dunia. Mobil asal Italia itu dibekali mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mesin yang juga digunakan oleh Aventador LP 750-4 SV coupe ini mampu mengeluarkan tenaga 740 bhp. Akselerasinya dari 0-100 km per jam hanya 2,8 detik.

Sementara itu, MTI Super Veloce catamaran dikenal sebagai salah satu speedboat yang memiliki performa terbaik di seluruh dunia. Speedboat ini bisa mencapai kecepatan lebih dari 290 km/jam, sedangkan kecepatan tertinggi Aventador SV Roadster mencapai 350 km/jam.

Untuk membangun speedboat, Gargiulo harus menghabiskan waktu selama dua tahun dengan total investasi yang dikeluarkan sebesar USD2,3 juta atau setara dengan Rp30 miliar. Sedangkan untuk harga catnya saja, pengusaha ini harus menggelontorkan dana sebanyak USD76 ribu atau sekira Rp1 miliar.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1932 seconds (0.1#10.140)