Layanan Transportasi Online Uber Ekspansi di 30 Kota Indonesia

Minggu, 02 Juli 2017 - 21:47 WIB
Layanan Transportasi Online Uber Ekspansi di 30 Kota Indonesia
Layanan Transportasi Online Uber Ekspansi di 30 Kota Indonesia
A A A
JAKARTA - Layanan trasportasi online Uber melakukan ekspansi dengan hadir di 30 kota yang tersebar di tujuh pulau Indonesia. Langkah ini menunjukkan komitmen Uber untuk mengembangkan layanan bisnisnya di Tanah Air.

Di mana kota-kota yang telah dilayani Uber, antara lain Jawa (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Cirebon, Surakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Banyuwangi dan Jember), Bali, Lombok, Sumatera (Bandar Lampung, Palembang, Medan, Deli Serdang, Pekanbaru), Batam, Kalimantan (Pontianak dan Balikpapan) dan Sulawesi (Manado dan Makassar).

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Uber bagi begitu banyak orang di begitu banyak kota di Indonesia. Ekspansi kami menunjukkan dibutuhkannya ridesharing di kota-kota besar dan menengah serta kuatnya komitmen kami di Indonesia," ujar Regional General Manager Asia Pasifik Uber, Michael Brown dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Dia menuturkan Uber bangga bisa menciptakan peluang ekonomi bagi para mitra-pengemudi, melayani area yang tidak terlayani angkutan publik; mengurangi kepadatan lalu lintas di kota-kota dan mendukung pariwisata.

"Warga dari berbagai latar belakang kehidupan menggunakan Uber untuk mendapatkan perjalanan dari titik A ke titik B dengan aman, terpercaya dan terjangkau, hanya dengan satu ketukan di telepon pintar," katanya.

Untuk merayakan kehadiran Uber di 30 kota, perusahaan memberikan potongan 30% untuk tujuh perjalanan uberX di seluruh kota tersebut kecuali Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali, dengan memasukkan kode promo Uber30KOTA, yang berlaku hingga 12 Juli 2017 bagi seluruh pengguna.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9345 seconds (0.1#10.140)