Ulah Menteri Kencing di Pinggir Jalan Hebohkan Sosial Media

Selasa, 04 Juli 2017 - 06:02 WIB
Ulah Menteri Kencing di Pinggir Jalan Hebohkan Sosial Media
Ulah Menteri Kencing di Pinggir Jalan Hebohkan Sosial Media
A A A
JAKARTA - Ulah politisi senior sekaligus menteri pertanian India, yang ketangkap basah kencing sembarangan di pinggir jalan, hebohkan pengguna sosial media. Pasalnya Pemerintah New Delhi tengah mengkampanyekan kebersihan jalanan & fasilitas publik.

Menteri Pertanian India, Radha Mohan Singh, tertangkap kamera diduga tengah kencing di tembok. Sementara, para bodyguard-nya lengkap dengan senjata, memunggunginya berjaga-jaga.

Seperti dilansir Independent, foto tidak bertanggal itu dibagikan ke media sosial oleh Partai Rashtriya Janata Dal oposisi partai sang menteri, Bharatiya Janata Party (BJP).

Foto itu diambil sesaat kunjungan Singh ke Motihari, sebuah desa konstituennya di Champaran Timur, demikian menurut News18, sebuah TV lokal berbahasa Hindi. Independent bersama sejumlah media lokal lainnya, hingga saat ini mencoba memverifikasi kebenaran foto itu.

Namun sayangnya, Menteri Singh terlanjur dikritik habis-habisan pasca-foto itu viral di media sosial. Ia dianggap bukan menjalankan perintah Perdana Menteri Narendra Modi yang mengkampanyekan jalanan India yang bersih dan bebas bau pesing.

Kampanye itu dimulai pada 2014, bertujuan untuk menjaga kebersihan area publik dengan membangun 12 juta toilet di pedesaan. Independent mencoba menghubungi tim menteri terkait, namun tak satupun membalas kontak.

Namun, juru bicara BJP, Rajib Ranjan mengatakan, “tak ada yang salah dengan apa yang menteri itu lakukan.”

Apa yang Anda lakukan sesaat bepergian jarak jauh & tak menemukan toilet umum?” Ranjan juga mengklaim bahwa foto itu sudah berusia 6 bulan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2700 seconds (0.1#10.140)