Motorola Luncurkan Moto Mod Baru untuk Moto Z

Rabu, 05 Juli 2017 - 13:08 WIB
Motorola Luncurkan Moto Mod Baru untuk Moto Z
Motorola Luncurkan Moto Mod Baru untuk Moto Z
A A A
ACCRA - Hadir sebagai pelengkap Moto Z, Motorola meluncurkan kamera 360 derajat di Ghana, Afrika Barat. Mod Moto 360 Camera ini dilengkapi dengan dua kamera yang terletak pada bagian atas bodi smartphone.

Seperti dilansir dari Android Authority, Rabu (5/7/2017), sesuai dengan namanyanya, kamera ini tentu dapat mengambil gambar yang lebih luas dengan sudut pandang 360 derajat. Namun sayangnya saat ini belum ada bocoran terkait spesifikasi dan kemampuan seperti apa yang ditawarkan oleh Motorola.

Mod Moto 360 Camera diprediksi sebagai langkah tepat yang diambil Motorola. Kehadiran aksesori ini menunjukan keseriusan Motorola dalam menghadirkan persaingan bagi Samsung, Essential dan produsen lain yang sudah lebih dulu meramaikan segmen tersebut.

Meski masih belum mau membuka keran informasi terkait rencana pemasarannya. Namun mod teranyar dari diperkirakan juga akan dipasarkan diluar Afrika.

Sebumnya Motorola sendiri sudah memasarkan Moto Mod lain seperti speaker JBL SoundBoost dan kamera Hasselblad True Zoom, aksesori baru ini dapat digunakan dengan memasangkannya di bodi perangkat melalui konektor 16 pin di bagian belakang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8449 seconds (0.1#10.140)