LG Lepas Penerus K10 ke Pasar Indonesia

Rabu, 05 Juli 2017 - 17:02 WIB
LG Lepas Penerus K10 ke Pasar Indonesia
LG Lepas Penerus K10 ke Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Mengawali strategi pemasaran di paruh kedua tahun ini, LG Mobile Communications Indonesia kembali membesut smartphone terbarunya, LG K10 Power ke pasar ponsel pintar nasonal. Dari penamaannya, smartphone yang mendukung dual SIM ini menjadi generasi penerus LG K10 2017 yang diperkenalkan pada kisaran awal 2017. Inovasi lebarnya bidang tangkap lensa kamera depan (wide angle selfie camera) yang mencapai 120 derajat dipertahankan oleh pabrikan ponsel pintar asal Korea Selatan tersebut.

Sementara sematan kata power, merujuk pada berbagai peningkatan performa yang dilakukan LG Mobile. “LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie (swafoto) yang tak hanya mengandalkan kamera. Lebih dari itu, produk pun memiliki performa lebih baik untuk berbagai aktivitas kesehariannya,” ungkap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, Rabu (5/7/2017).

Keseriusan LG mendongkrak performa salah satunya dapat dilihat dari diadopsinya sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat. LG K10 Power di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan gold.

Jika Anda tertarik mendapatkan “jasanya”, LG Mobile dilego dikisaran harga Rp2,8 juta per unit. “Padunya kemampuan wide angle selfie dengan peningkatan performa yang terbungkus dalam sistem operasi Android terkini, bakal membuat LG K10 Power tak kesulitan untuk menjadi idola baru smartphone selfie,” klaim Heegyun Jang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1754 seconds (0.1#10.140)