Honda CB500X 2020 Hadir Lebih Agresif dengan Warna Gelap

loading...
Honda CB500X 2020 Hadir Lebih Agresif dengan Warna Gelap
Honda CB500X 2020. FOTO. IST
TOKYO - Honda CB500X terbaru hadir dengan desain knalpot baru yang tampil lebih agresif dengan warna hitam pekat dengan stripe baru yang menghadirkan semangat adventure Honda.(Baca juga:Anji Bakal Buka Sosok Hadi Pranoto)

Seperti dilansir dari Autopro, Tidak banyak hal berbeda dari model sebelumnya. Perubahan-perubahan yang terjadi adalah windscreen yang lebih tinggi 10 centimeter, penggunaan lampu LED di depan dan belakang, suspensi depan pre-load adjustable, dan warna baru.

Seperti dilansir dar Visordown, Salah satu yang baru adalah tipe crossover CB500X ini sengaja dikeluarkan untuk memenuhi hasrat pecinta motor gede yang gemar melakukan touring jarak jauh. Keluarnya tipe ini juga berdasarkan survei yang menyebutkan ada celah pasar di kelas ini.

Seperti diketahui, CB500X menggendong mesin DOHC, 8 valve, berkapasitas 471 cc, fuel injection. Tenaga yang dihasilkan sebesar 35 kW pada 8.500 rpm dengan besaran torsi 43 nm di putaran 7.000 rpm. Seluruh tenaga disalurkan melalui sistem transmisi enam percepatan.

(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top