Miliki Robot Seks, Para Kolektor Akui Jarang Colek Istri

Jum'at, 07 Juli 2017 - 16:58 WIB
Miliki Robot Seks, Para Kolektor Akui Jarang Colek Istri
Miliki Robot Seks, Para Kolektor Akui Jarang Colek Istri
A A A
LONDON - Klaim bahwa kenikmatan bercinta dengan robot seks melebihi manusia sedikitnya mulai terbukti. Para pria kolektor robot seks rela mengesamping istrinya yang cantik dan seksi dan lebih memilih menghabiskan waktunya dengan koleksi robot seksnya, mereka rela menduakan sang istri.

David Hockey salah seorang kolektor mengaku menikmati threesom dengan sembilan koleksi robot seksnya dibandingkan tunanganya Shawna . BACA: Super Canggih, Kenikmatan Robot Seks Diklaim Melebihi Manusia

Miliki Robot Seks, Para Kolektor Akui Jarang Colek Istri


David mengaku berbagi tempat tidur tiap malamnya bisa dengan Bianca suatu malam, Ruby berikutnya, bahkan mungkin Carly atau Terry .

Akibatnya, kehidupan seks mereka tidak bisa lebih baik, "Kami menggunakannya untuk memenuhi fantasinya. Ini aman bermain tanpa curang. Bahkan kehadiran robot ini membuat sang istri cemburu" tutur David mengatakan kepada The Sun, Jumat (7/7/2017).
Miliki Robot Seks, Para Kolektor Akui Jarang Colek Istri


David mengaku beberapa temannya yang mempunyai hobi yang sama mengalami permasalahan yang sama, pasangan mereka memiliki rasa cemburu kepada koleksi robot seks.

Robot seks tak hanya wanita. Kini sudah tersedia robot seks pria yang dihadirkan untuk memenuhi hasrat seksual para wanita.

Dilansir dari Social Consciousness, perusahaan mainan seks, Real Doll, akan segera merilis boneka seks terbarunya. Boneka seks pria ini bisa bergerak dengan bantuan baterai yang terdapat pada tubuhnya.

Dengan disain tersebut, robot canggih ini bisa merespon secara verbal. Menariknya, robot ini didesain dengan tubuh yang menyerupai tubuh manusia sesungguhnya, termasuk bentuk Mr P. Bahkan, beberapa boneka dihadirkan dengan Mr P bionik.

Tak hanya itu, kelebihan lainnya adalah robot ini dilengkapi oleh kekuatan vibrator yang tingkatnya bisa disesuaikan oleh kebutuhan dan keinginan penggunanya. Dengan demikian, para wanita bisa merasakan hubungan seks yang lebih lama.

Sayangnya, hingga saat ini Real Doll belum menginformasikan berapa harga robot tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2701 seconds (0.1#10.140)