Berapa Kekayaan Bersih Tyson Fury setelah Mengalahkan Dillian Whyte?

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 14:09 WIB
loading...
Berapa Kekayaan Bersih Tyson Fury setelah Mengalahkan Dillian Whyte?
Berapa Kekayaan Bersih Tyson Fury setelah Mengalahkan Dillian Whyte?
A A A
JAKARTA - Berapa kekayaan bersih Tyson Fury ? Artikel kali ini akan mengulas berapa kelayaan yang dimiliki si Raja Gypsy.

Tyson Furu akan kembali naik ring bulan ini saat ia menghadapi Francis Ngannou dalam sebuah pertandingan besar. Petinju asal Inggris ini mengalahkan Derek Chisora dalam pertandingan terakhirnya di Tottenham Stadium sebelum negosiasi untuk pertarungan melawan Oleksandr Usyk gagal pada awal tahun ini.

Kekayaan bersih Tyson Fury setelah pertarungannya melawan Dillian Whyte diperkirakan mencapai sekitar £130 juta.



Itu belum termasuk tiga pertarungannya melawan Deontay Wilder, di mana Fury mengumpulkan sebagian besar kekayaannya.

Pertarungan ketiga menghasilkan sekitar £22 juta. The Gypsy King juga menghasilkan £12 juta dari penampilan tunggalnya di WWE, saat ia menang atas Braun Strowman. Dan angka ini akan meningkat secara signifikan setelah kemenangan keduanya atas pria asal Alabama tersebut.

Fury memiliki begitu banyak uang sehingga ia bahkan berpikir untuk membeli Morecambe Football Club.

Raksasa bertinggi badan 205 cm ini tinggal di dekat Morecambe Bay dan berbicara tentang kesempatan untuk membawa klub lokal dari posisi mereka di League One, hingga ke Premier League.

"Saya berpikir untuk membeli Morecambe Football Club, mereka berada di League One saat ini," katanya dalam konferensi pers untuk Fury vs Chisora.

"Jadi saya berpikir untuk menginvestasikan sejumlah X juta pada mereka. Ya, pada dasarnya, lemparkan saja ke mereka dan buat mereka terus berkembang."

"Saya telah ditawari untuk membeli Morecambe Football Club."

"Saya memiliki semua fasilitas latihan dan pusat kebugaran. Jadi siapa yang tahu? Anda mungkin melihat seorang pemilik klub sepak bola."

Berapa banyak yang diperoleh Fury dari mengalahkan Wilder?


Hadiah dari pertarungan trilogi Fury vs Wilder dilaporkan dibagi 60/40 untuk Fury. The Gypsy King diperkirakan akan mendapatkan jaminan sebesar 22 juta poundsterling ditambah 60 persen dari pendapatan pay per view.

Wilder akan mendapatkan jaminan £15 juta ditambah 40 persen dari pendapatan PPV. Dalam pertarungan terakhir mereka, dilaporkan terdapat hadiah sebesar £3,67 juta, dengan kedua petarung pada akhirnya membawa pulang sekitar £18,36 juta setelah pendapatan PPV ditambahkan.

Berapa banyak yang diperoleh Fury dari pertarungannya melawan Whyte?


Fury menghasilkan setidaknya £25 juta dari pertarungannya di Wembley melawan Dillian Whyte, dan angka tersebut akan meningkat setelah penjualan PPV dan penerimaan tiket untuk acara besar tersebut juga dihitung.

Berapa banyak yang dapat diperoleh Fury dari pertarungan melawan Anthony Joshua?


Jika Fury bertarung dengan Joshua suatu hari nanti, akan ada banyak uang yang akan dihasilkan dari pertarungan itu, namun tidak sebesar 150 juta poundsterling yang dipertaruhkan pada musim panas 2021. Kedua petinju ini hampir saja melakukan pertarungan besar-besaran tahun ini sebelum akhirnya Fury menyetujui kesepakatan dengan Chisora.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)