Astra Motor Gencarkan Edukasi Penggunaan Motor Sport

Minggu, 09 Juli 2017 - 17:56 WIB
Astra Motor Gencarkan Edukasi Penggunaan Motor Sport
Astra Motor Gencarkan Edukasi Penggunaan Motor Sport
A A A
SEMARANG - Varian Honda CBR150R dan CBR250RR cukup diminati konsumen setia Honda di Jawa Tengah (Jateng). Kedua varian tersebut membantu Honda dalam menjaga perolehan pangsa pasar segmen motor sport di Jawa Tengah pada angka 57,1% hingga Mei 2017.

"Tren mulai bergeser, masyarakat mulai menyukai tipe sport sebagai pilihan motor Honda yang dipakai untuk berkendara. Kami berharap dengan kualitas produk yang mumpuni, serta pelayanan terbaik yang kami berikan, Honda bisa terus Satu HATI menemani konsumen dalam menggapai mimpi yang dimiliki," kata Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan, Semarang, Minggu (9/7/2017).

Menurutnya, dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap sepeda motor sport, pihaknya terus memberikan edukasi kepada pengguna motor sport, salah satunya melalui Track Day Honda CBR Community.

Disebutkannya, varian CBR memiliki DNA motor sport yang sesungguhnya, memberikan sensasi balap dengan filosofi 'Total Control'. Baik CBR150R maupun CBR250RR memiliki teknologi teerbaik pada kelasnya dengan performa yang mengagumkan.

"Melalui kegiatan Track Day Honda CBR Community kami ingin mengajak komunitas penggemar motor sport untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara dengan konsep 'Total Control' yang dimiliki oleh All New Honda CBR250RR dan CBR150R," ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan track day juga dilakukan agar para anggota komunitas bisa merasakan performa sesungguhnya dari varian CBR kebanggan Honda.

"Pengetahuan mengenai teknik dasar balap sangat krusial bagi pecinta motor sport, agar bisa tetap aman saat mengendarai kuda besi tipe sport kesayangannya. Mereka harus tahu kapan harus tancap gas, cara mengambil tikungan yang baik, dan waktu yang tepat saat pengereman. Sehingga ketika saat menjajal sensasi motor sport di jalan raya, bisa tetap aman," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)