Happy Asmara Keluhkan Lelah Jalani Hidup: Tuhan, Peluk Aku Sebentar

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 02:41 WIB
loading...
Happy Asmara Keluhkan Lelah Jalani Hidup: Tuhan, Peluk Aku Sebentar
Happy Asmara kembali menarik perhatian publik karena mengaku lelah dengan kehidupan yang sedang dijalaninya. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara sempat bikin gempar netizen dengan cerita kesurupan yang dialaminya. Kini, mantan kekasih Denny Caknan itu kembali menarik perhatian publik karena mengaku lelah dengan kehidupan yang sedang dijalaninya.

Melalui akun TikTok pribadinya @happyasmara, pelantun lagu Rungkad itu terlihat mengunggah video yang berisi foto-foto bahagianya. Namun, kalimat dalam foto tersebut tidak sebahagia wajahnya yang ada di foto.

“Ketika aku ngeluh, bukan berarti aku tidak bersyukur. Hanya saja aku sangat lelah untuk sementara,” tulis Happy Asmara dalam video tersebut, Jumat (6/10/2023).



Happy Asmara mengaku, saat ini pundaknya terasa berat sehingga merasa lelah. Namun, kebanyakan orang masih percaya kalau dirinya adalah sosok yang kuat. Padahal dia sendiri merasa lemah.

“Entah kenapa akhir-akhir ini pundakku semakin berat. Aku selalu beranggapan aku orang yang sangat kuat. Tanpa aku sadari, aku adalah orang yang paling lemah,” ujar Happy Asmara.

Tidak hanya tulisan dalam video, Happy Asmara juga terlihat menulis pesan pilu dalam caption. Happy memohon pertolongan Tuhan untuk mendekap dirinya yang sedang merasa lelah.

“Tuhan, peluk aku sebentar saja. Akhir” ini dunia sangat menguras energi dan pikiranku. Besok aku janji bangkit lagi dan bertarung lagi. Lindungilah aku Yaa Allah, Allah Selalu Bersamaku,” tulis Happy Asmara dalam caption.



Rasa lelah yang dialami Happy Asmara ini sangat wajar dialami manusia. Tidak ada salahnya jika dia mengeluh akan hal tersebut. Maka itu, melalui unggahan ini, Happy Asmara mendapat banyak dukungan dan doa dari netizen.

“Semangat ka happy asmara terus berjuang,” seru @ran***.

“Semangat kakk, kita selalu supoort kakak,” kata @sav***.

“Semangat cantik.. kudoakan kmu sehat selalu dan selalu dlam lindunganNya,” ucap @dev***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)