Mau Come-back, Sony akan Merilis Tiga Ukuran Ponsel Flagship di Tahun 2021

Selasa, 04 Agustus 2020 - 10:30 WIB
loading...
Mau Come-back, Sony akan Merilis Tiga Ukuran Ponsel Flagship di Tahun 2021
Android Police melaporkan Sony sudah menyiapkan desain flagship dari perusahaan yang akan datang pada 2021. Menurut sumbernya, Sony berencana membawa kembali varian Compact dan Premium dari handphone andalannya. Foto/Ist
A A A
TOKYO - Bisnis Sony untuk smartphone tidak menggembirakan sampai sekarang. Berdasarkan bocoran yang ada, ternyata merek Jepang itu sudah siap come-back di tahun 2021. (Baca juga: Bukan Mobil Listrik Biasa, Sony Vision-S Siap Kejutkan Produsen Automotif )
Mau Come-back, Sony akan Merilis Tiga Ukuran Ponsel Flagship di Tahun 2021

Android Police melaporkan Sony sudah menyiapkan desain flagship dari perusahaan yang akan datang pada 2021. Menurut sumbernya, Sony berencana membawa kembali varian Compact dan Premium dari handphone andalannya.

Rencana itu sejalan dengan tren saat ini karena sebagian besar perusahaan memperkenalkan setidaknya tiga model unggulan. Sumber juga menambahkan bahwa tahun ini, perusahaan akan melewati faktor bentuk flagship kecil. (Baca juga: Di Ende, Wajah Bung Karno Kini Tengah Muram )

Info tersebut didukung oleh Androidnext, yang memiliki rekam jejak yang baik dengan kebocoran Xperia. Plus desain itu sejalan dengan perombakan lineup yang dijanjikan Sony karena berusaha untuk mendapatkan kembali beberapa segmen yang hilang di pasar smartphone.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)