alexa snippet

MNC Play Kembali Dukung Binus International Game Olympics 2017

MNC Play Kembali Dukung Binus International Game Olympics 2017
MNC Play kembali mendukung ajang Binus International Game Olympics (BINGO) 2017 di Kampus Joseph Wibowo Center, BINUS International University, pada 8-10 Juli 2017. Foto/Dok/MNC Play
A+ A-
JAKARTA - MNC Play kembali mendukung ajang Binus International Game Olympics (BINGO) 2017 di Kampus Joseph Wibowo Center, BINUS International University, pada 8-10 Juli 2017. Dalam event ini MNC Play memberikan akses internet bagi para peserta kompetisi.
 
“Ini bukan kali pertama MNC Play bergabung di BINGO. Tahun lalu, kami juga mendukung kompetisi ini. Tidak hanya itu, untuk mendekatkan diri dengan komunitas gamers, MNC Play aktif berpartisipasi di beberapa kompetisi serupa, seperti Bandung E-Sport dan Counter-Strike World Championship di Kota Kasablanka," ujar Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra.

"Dengan layanan internet cepat dan stabil yang kami miliki, sudah tidak diragukan lagi bahwa MNC Play merupakan rekan terbaik para gamers untuk adu kemampuan di dalam permainan,” lanjutnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, BINGO 2017 terdiri dari empat kompetisi Utama, yaitu DOTA 2, FIFA 17, League of Legends, dan Counter Strike: Global Offensive. Mengangkat tema Embrace The Challenge!, BINGO 2017 hadir menantang para gamers di tahun ke-7 penyelenggaraan.

“Acara ini diselenggarakan untuk memotivasi dan meningkatkan ide–ide kreatif serta mengasah kemampuan strategi para gamers. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang sudah memberikan fasilitas acara ini melalui akses internet cepat dan stabil sehingga berjalan dengan sukses,” kata Project Leader BINGO 2017, Ferlix Yanto Wang.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top