MMKSI Tegaskan Akan Tingkatkan Lokal Konten di Mitsubishi Pajero Sport

Kamis, 13 Juli 2017 - 00:07 WIB
MMKSI Tegaskan Akan Tingkatkan Lokal Konten di Mitsubishi Pajero Sport
MMKSI Tegaskan Akan Tingkatkan Lokal Konten di Mitsubishi Pajero Sport
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) baru saja meluncuncurkan Pajero Sport 4x4 dan 4x2 yang telah menerima pengembangan baik dari sisi eksterior maupun interior. Sebagai produk anyar, Pajero Sport kini sudah diproduksi langsung di pabrik Mitsubishi, Cikarang, Bekasi.

Namun meski diproduksi langsung secara lokal, sayangnya belum banyak lokal konten yang terdapat di dalamnya. Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choirul Yahya dalam hal ini mengaku, sebagai produk unggulan yang dirakit secara lokal Pajero Sport masih akan menyerap lokal konten lebih banyak lagi

"Kandungan lokal Pajero Sport sekarang memang masih 25%. Tapi kami masih akan negosiasi lagi dengan principle untuk membuat lebih banyak lagi lokal konten," ucap Imam, di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Akan tetapi Imam mengakui, untuk lebih banyak menggunakan lokal konten tentu diperlukan waktu. Sebab hal ini akan berdampak pada kualitas produk itu sendiri.

"Kita akan coba step by step untuk menhadirkan kualitas yang baik dari produk kami," tukasnya.

Untuk urusan harga, New Pajero Sport Dakar 4x4 dibanderol dengan harga Rp 655.000.000 dan model 4x2 dibanderol Rp 505.000.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4427 seconds (0.1#10.140)