Momen Ganjar Pranowo Naik Gunung Prau Bareng Alam

Minggu, 08 Oktober 2023 - 03:08 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Naik Gunung Prau Bareng Alam
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mendaki Gunung Prau, Jawa Tengah bareng anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mendaki Gunung Prau, Jawa Tengah bareng anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Momen kebersamaan keduanya di gunung yang memiliki ketinggian 2.590 meter di atas permukaan laut (MDPL) itu diunggah di akun Instagram pribadinya @Ganjar_Pranowo.

"Menunaikan cinta dan janji," tulis Ganjar dalam postingannya yang dikutip, Minggu (8/10/2023).

Ganjar membagikan 5 foto momen bersama anaknya di postingan Instagramnya. Terlihat di foto pertama, Ganjar dan Alam yang mengenakan pakaian khas hiking berhasil mendaki puncak Gunung Prau pada malam hari.

Momen Ganjar Pranowo Naik Gunung Prau Bareng Alam






Foto kedua sampai keempat memperlihatkan keduanya menikmati matahari terbit atau Sunrise di puncak gunung. Di foto kelima, Ganjar bersama istrinya Siti Atikoh dan Alam berfoto bersama.

Momen Ganjar Pranowo Naik Gunung Prau Bareng Alam


Ternyata, Siti Atikoh sengaja menyusul Ganjar dan Alam ke puncak Gunung Prau. Hal itu diketahui dari komentarnya di postingan Ganjar.

"Asyik ya hun @alamganjar akhirnya bisa ndaki gunung berdua ayah. Berhubung emak kepo akhirnya saat menjelang sunrise bunda nyusul meski lewat jalur beda. Alam dan ayah via Kali Lembu, bunda lewat Patak Banteng. Masya Allah sunrisenya keren sekali," tulis Siti dalam komentarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)