Asus K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern

Jum'at, 14 Juli 2017 - 12:20 WIB
Asus K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
Asus K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
A A A
JAKARTA - ASUS merilis produk desktop terbarunya yang dinamakan dengan Vivo PC K20CD sebagai home theater PC. Desktop PC yang satu ini memiliki keunggulan unik yakni bentuk dan dimensinya yang cukup compact serta suara kipas yang tidak berisik.

Untuk mendukung performa perangkat, Asus membekalinya dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 yang dipadukan dengan memori RAM bertipe DDR4 yang sangat gegas dalam bermultitasking.

“PC masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan dikala bosan. Hal tersebut dikarenakan komputer PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (14/7/2017).

Asus Vivo PC K20CD sendiri dirancang khusus dengan fitur-fitur yang sangat ramah dan berguna untuk digunakan di rumah. Antara lain, telah mendukung monitor berteknologi 4K agar sanggup dijadikan perangkat yang multifungsi, yakni rekan kerja sekaligus patner untuk keperluan hiburan.

Dukungan port pada Asus Vivo PC K20CD, kata Galip, termasuk yang sangat lengkap antara lain USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya. "Dengannya Anda akan dimudahkan untuk berterima-kirim data dengan cepat dan mudah," paparnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)