EPIX Akui Tayangan Film Dewasa di Odyssey Bukan Kesalahan Honda

Jum'at, 14 Juli 2017 - 13:00 WIB
EPIX Akui Tayangan Film Dewasa di Odyssey Bukan Kesalahan Honda
EPIX Akui Tayangan Film Dewasa di Odyssey Bukan Kesalahan Honda
A A A
TOKYO - Honda telah lama memperkenalkan Odyssey model 2018 kepasaran. Salah satu fitur unggulan yang terdapat pada model ini ialah koneksi internet 4G LTE yang terhubung ke sistem infotaiment.

Dimana dengan fitur ini, penumpang yang berada dibaris kedua dapat menikmati video streaming. Keberadaan fitur ini tentu sangat berguna ketika kita sedang melakukan perjalanan jauh.

Sayangnya steraming video yang ditwarkan EPIX kerap kali menayangkan fim dewasa. Hal ini tentu bukan hal yang baik bagi penjualan Odyssey.

Terkait hal tersebut, Honda pun langsung menjelaskan hal tersebut kepada publik. "Tayangan dewasa bukanlah bagian dari paket hiburan Honda. Ketika Anda menemukan hal tersebut, itu berarti kami harus memperbaikinya," tulis pernyataan Honda, dikutip dari Forbes,Jumat (14/7/2017).

Setelah kasus tersebut diketahui, beberapa jam kemudian EPIX langsung mem-block tayangan yang masuk kategori erotis dari aplikasi yang terdapat di mobil. Honda sudah menjual Odyssey sekitar 5.000 unit dengan sistem hiburan bermasalah tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)