Dorong Kesejahteraan UMKM, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Serahkan Gerobak Gratis

Minggu, 08 Oktober 2023 - 19:30 WIB
loading...
Dorong Kesejahteraan UMKM, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Serahkan Gerobak Gratis
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak gratis untuk pedagang kecil di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Foto/iNews TV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak gratis untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (8/10/2023). Bantuan gerobak gratis ini, sebagai upaya Partai Perindo mendorong kesejahteraan bagi UMKM.



Menurut Hary Tanoesoedibjo, penyaluran bantuan gerobak gratis untuk para pelaku UMKM ini, sebagai salah satu bentuk komitmen Partai Perindo dalam memajukan dan menyejahterakan pelaku UMKM.



"Semoga usahanya semakin sukses, dan terus berkembang sehingga bisa membuka lapangan kerja baru," ujar pria yang akrab disapa HT tersebut, saat menyerahkan secara langsung gerobak Perindo kepada pelaku UMKM, Minggu (8/10/2023).



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera, terus konsisten membantu para pelaku UMKM agar bisa lebih sejahtera.



HT juga berharap, bantuan gerobak gratis untuk para pelaku UMKM yang disalurkan Partai Perindo tersebut, dapat membangkitkan semangat para pedagang kecil dan para pelaku UMKM untuk meningkatkan usaha dan pendapatnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)