alexa snippet

Target Layanan Digital Auto2000

Target Layanan Digital Auto2000
Auto2000 memaksimalkan layanan digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dan merangkul generasi millennial yang akan menjadi market ke depan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Auto2000 baru saja mengumumkan inovasi layanan digital terbaru. Layanan yang dihadirkan, antara lain pembaruan website platform digital Auto2000 dan aplikasi mobile, THS (Toyota Home Service) Online, serta sistem trade-in terbaru Toyota Trust.

Apa target dari kehadiran layanan digital ini? Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan mengemukakan, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan maksimal. Salah satunya melalui pemanfaatan teknologi digital.

"Saat ini teknologi digital berkembang pesat. Masyarakat semakin dimudahkan dengan berbagai layanan digital. Cukup melalui smartphone mereka bisa melakukan apapun. Hal inilah yang ingin kami berikan kepada costumer," terangnya di Jakarta.
 
Martogi berharap seluruh costumer Auto2000 dapat memanfaatkan layanan ini. Untuk layanan aplikasi mobile, bisa di-download melalui Appstore atau Playstore.

"Kita berharap seluruh pelanggan men-download aplikasi yang telah kita siapkan. Saat ini, penjualan mobil Auto2000 mencapai 170 ribu unit per tahun. Itu kan flat. Kita harap minimal konsumen yang membeli secara ritel men-download aplikasi ini," ujarnya.

Untuk itu, Auto2000 terus melakukan sosialisasi dan melakukan pembaruan terhadap layanan digitalnya, agar dapat dengan mudah digunakan costumer.

"Kita berusaha mengedukasi costumer. Ke depan costumer semakin aware dengan teknologi. Karena itu kita siapkan sistem untuk online," jelas Martogi.

Dia menambahkan, langkah ini sebagai salah satu upaya Auto2000 menggarap generasi millennial. Para remaja tidak pernah lepas dari layanan online. "Belanja makanan dan baju mereka sudah online. Mereka ini nanti yang akan menjadi market ke depan," tandasnya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top