Sinopsis The Snow Moon, Drama China Terbaru Lengkap dengan Daftar Pemainnya

Senin, 09 Oktober 2023 - 14:25 WIB
loading...
Sinopsis The Snow Moon, Drama China Terbaru Lengkap dengan Daftar Pemainnya
The Snow Moon adalah drama China wuxia romantis terbaru yang kini sedang diminati pencinta serial Asia. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - The Snow Moonjadi salah satu rekomendasi drama China yang menarik untuk disaksikan. Serial ini sudah tayang sejak 28 September 2023 dan akan berjalan sepanjang 24 episode.

Serial inimengusung genre fantasi, wuxia, dan romantis. Adapun kisahnya tentang rubah raja iblis dan kekasihnya yang adalah manusia biasa.

The Snow Moon tayang di Youku Indonesia. Sebelum menontonnya, kamu bisa menyimak sinopsis dan daftar pemainnya berikut ini.


Sinopsis The Snow Moon

Sinopsis The Snow Moon, Drama China Terbaru Lengkap dengan Daftar Pemainnya

Foto: Youku

The Snow Moon mengisahkan tentang Boqiu, rubah iblis yang dengan rela menderita selama 1000 tahun dan menjalani 9 kehidupan.Tujuannya adalah untuk memecahkan kutukan yang menimpa kekasihnya, Su Xiao Huan, yang mati mengenaskan.

Hingga tiba pada satu masa kehidupan, Boqiu menjadi penyebab kematian Su Xiao Huan.Namun, dalam kehidupan selanjutnya, keduanya bertemu lagi dan Su Xiao Huan jatuh cinta lagi pada Boqiu.

Meskipun saling mencintai, keduanya harus melewati berbagai ujian cinta untuk bersatu. Apakah Su Xiao Huan dan Boqiu akan berhasil bersatu, ataukah mereka akan menyerah pada takdir dan kutukan yang sudah mereka rasakan?


Daftar Pemain The Snow Moon

Li Jia Qi - Su Xiao Huan
Zuo Ye - Boqiu
Xiang Yin - Yu Li
Wang Ting Xu - Xuan Yuan Qing Chu
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)