alexa snippet

Ninja 400 Nongol di Jalan, Kawasaki Pamer Motor Baru

Ninja 400 Nongol di Jalan, Kawasaki Pamer Motor Baru
Kawasaki rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan Ninja 400 ABS Limited Edition . FOTO/ EICMA
A+ A-
NEW YORK - Kawasaki rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan Ninja 400 ABS Limited Edition . Hal ini terungkap saat Ninja 400 tertangkap kamera di jalan di  Milwaukee, Amerika Serikat.

Sekilas, tampang motor full fairing ini sangat mirip dengan sang kakak, Ninja 650. Kalaupun ada perbedaan, Warna hijau khas Kawasaki terlihat di seluruh bodi yang dihiasi striping emas.

Ninja 400 Nongol di Jalan, Kawasaki Pamer Motor Baru

Warna hitam turut menghiasi bagian kaki-kaki, seperti velg dan master rem. Memang terkesan minim warna, karena tujuannya untuk menciptakan kesan elegan. Selain itu, banyaknya ruang kosong d ibodi bertujuan agar pemilik lebih mudah menuangkan detail personal.

Tidak ada yang berubah di sektor penggerak. Jantung masih mengandalkan spesifikasi dengan versi standar, yakni mesin ER-6 berkubikasi 399cc DOHC injeksi yang mampu memproduksi 44dk pada putaran 9.500 rpm. Sama seperti Ninja 400, mesin memenuhi regulasi bahan bakar Euro III.

Seperti dilansir Visordown, tidak ada pernyataan mengenai jumlah produksi, namun motor hanya akan dijual untuk pasar lokal Jepang (JDM/Japan Domestic Market). Harga dipatok 751 ribu yen atau setara Rp75,1 juta. Banderol ini sekitar 10% lebih mahal dari versi standar.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top