alexa snippet

Kunjungi SINDO, MMKSI Kasih Bocoran Soal Small MPV Baru Mitsubishi

Kunjungi SINDO, MMKSI Kasih Bocoran Soal Small MPV Baru Mitsubishi
Kunjungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ke Gedung SINDO Senin, 17/7/2017. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT  Mitsubishi  Motors  Krama  Yudha  Sales Indonesia  (MMKSI),  selaku  agen  pemegang  merk  kendaraan  penumpang  Mitsubishi  di  Indonesia, mengunjungi Redaksi  Koran  SINDO dan SINDOnews, Senin tanggal 17 Juli 2017.

Kunjungan MMKSI langsung dipimpin Kyoya Kondo sebagai Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro dan PR & CSR Departmen Jerry Amran .

Kehadiran mereka disambut oleh, langsung  CEO KORAN SINDO dan SINDOnews, Sururi Alfaruq, Pung Purwanto Pemimpin Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews dan didampingi Wapimred KORAN SINDO dan SINDOnews, Masirom.

Dalam kesempatan tersebut Irwan Kuncoro, mengumumkan bahwa Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan melakukan debut global dari Small MPV baru Mitsubishi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. " Sebelum di GIIAS 2017, kita akan ngasih bocoran soal Small MPV baru Mitsubishi tanggal 24 Juli, kepada media, oleh karenanya MMKSI butuh dukungan dari SINDO untuk memperkenal mobil terbaru ini, kepada konsumen " tutur  Irwan Kuncoro, di Gedung SINDO kepada SINDOnews, Senin (17/7/2017).

Model ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas dari performa sebuah MPV, namun dengan ketangguhan dan karakter yang dimiliki SUV.

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. Mitsubihi memastikan mobil andalannya ini memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya.

Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman. Mobil ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan.

Ciri khas “DYNAMIC SHIELD" bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti pandangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan, seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top