alexa snippet

Semarang Bakal Dibanjiri Pejuang Online

Semarang Bakal Dibanjiri Pejuang Online
Jawa Tengah bersiap untuk menjadi tuan rumah Silaturahmi Keliling atau Sirling Pejuang Online pada 22 Juli mendatang. Foto : Ist
A+ A-
SEMARANG - Jawa Tengah bersiap untuk menjadi tuan rumah Silaturahmi Keliling atau Sirling Pejuang Online pada 22 Juli mendatang. Acara silaturahmi akbar tahunan Pejuang Online ini rencananya akan digelar di Gedung UMKM Center, Jawa Tengah, Jl. Setia Budhi No. 192, Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang.

Sirling ini diisi dengan beragam kegiatan menarik dan bermanfaat bagi para pelaku maupun mereka yang tertarik menekuni bisnis online seperti seminar yang menghadirkan pembicara  Tanto Surioto selaku founder Pejuang Online yang juga merupakan Ahli IT dan Marketer ternama dengan tema Bisnis Online, Masa Depan UMKM Indonesia.

Tanto Surioto mengatakan, sirling ini terbuka bagi masyrarakat luas. “Banyak manfaat positif  yang bisa didapatkan para peserta dari kopdar atau kopi darat para pelaku UMKM bisnis online ini, diantaranya membangun  jaringan bisnis sesama UMKM bisnis online, peserta difasilitasi untuk bekerjasama dengan perbankan, baik syariah maupun konvensional, kesempatan untuk bergabung dalam HUB PO atau supermarket virtual dan lainnya,” jelas Tanto.

Selain itu, Sirling yang mengusung tema Gerakan 1000 UMKM Pejuang Online Mahir Digital ini juga diisi dengan sharing tentang kisah sukses para pejuang online sharing beberapa anggota komunitas Pejuang Online yang sudah sukses yakni Suryadin Laodang, Founder Kampus Dosen Jualan dengan tema Teknik Sukses Jualan di Bisnis Online.

Bima Nur Riedqhie, Founder Humaira Shop membahas tema Meraup Rupiah Lewat Market Place, sedangkan Royyak Susanto, Blogger dan Internet Marketer akan membahas tema Blogspot sebagai Sarana Pemasaran Bisnis Online.

Dengan menghadirkan para pembicara yang sudah sukses di bisnis online tersebut di atas, dipastikan Sirling Pejuang Online kali ini benar-benar akan menggebrak Kota Semarang.

Nah bagi warga Semarang dan sekitarnya yang ingin mengikuti Sirling ini bisa langsung meng-update https://www.facebook.com/Tanto.Surioto/posts/10213803892280081 Setelah Semarang, selanjutnya Pejuang Online siap menggebrak Kota  Surabaya pada 29 Juli, Bandung pada 5 Agustus, dan Jakarta pada 12 Agustus mendatang. (Yaomi)



(bbk)
loading gif
Top