alexa snippet

Kunjungan Mitsubishi Indonesia ke SINDO

Seperti Pajero Sport, MMKSI Pastikan Small MPV Mitsubishi Lebih Tangguh

Seperti Pajero Sport, MMKSI Pastikan Small MPV Mitsubishi Lebih Tangguh
Teaser Small MPV Mitsubshi. FOTO/ DOK MMKSI
A+ A-
JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan kunjungan ke Redaksi SINDO, Senin (17/7/2017).  Dalam kunjungan tersebut MMKSI beri bocoran sedikit tentang small MPV terbaru yang akan hadir di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kyoya Kondo, Presiden Direktur Mitsubishi MMKSI, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro dan PR & CSR Departmen Jerry Amran .

Irwan Kuncoro mengatakan kehadiran mobil ini akan memperbesar segmen low MPV, tidak akan merebut pasar yang sudah ada.

Seperti Pajero Sport, MMKSI Pastikan Small MPV Mitsubishi Lebih Tangguh

“ Saya pikir setiap ada produk baru maka pasarnya akan membesar, termasuk di segmen ini. Pasalnya, small MPV Mitsubishi didesain berbeda dengan produk lain di segmen yang sama,"

" Seperti saat Pajero Sport hadir bersamaan dengan Toyota Fortuner pada tahun lalu, market di segmen ini menjadi membesar," terang Irwan di Gedung SINDO, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Irwan memastikan small MPV Mitsubishi memiliki desain yang berbeda dengan kompetitor. Identitas SUV tetap dipertahankan pada produk yang model konsepnya sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016 lalu.

" Hal ini sejalan dengan DNA pabrikan berlogo tiga berlian itu yang identik dengan mobil tangguh," jelas Irwan.

Karena perbedaan inilah, produk small MPV Mitsubishi diyakini akan membuat pasar low MPV di Indonesia semakin gemuk lagi dan ada kemungkinan small MPV Mitsubishi akan memakan pasar low SUV 7-seater.

Seperti diketahui, dalam kunjungan PT MMKSI tersebut turut menyambut CEO KORAN SINDO dan SINDOnews, Sururi Alfaruq, Pung Purwanto Pemimpin Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews dan didampingi Wapimred KORAN SINDO dan SINDOnews, Masirom dan jajaran redaksi SINDO lainnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top