alexa snippet

Indian Scout Bobber 2018 Mulai Beredar di Dealer-Dealer AS

Indian Scout Bobber 2018 Mulai Beredar di Dealer-Dealer AS
Indian Scout Bobber 2018
A+ A-
NEW YORK - Setelah menghentikan produksi sepeda motor merek Victory, di bawah naungangan Polaris Corporation ingin fokus pada merek Indian, dan terbaru, model Scout Bobber 2018 diperkenalkan.

Seperti dilansir dari Motorcyleusa, menggunakan mesin dua silinder V berkapasitas 1.133 cc dan transmisi enam kecepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 hp dan 97.7 Nm seperti Scout sebelum ini, tetapi penampilannya berbeda.

Motor jenis Bobber  ini dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci dan dibalut dengan ban gemuk berukuran 130/90 di depan dan 150/80 di belakang. Selain itu, pemegang jenis tracker juga lebih lebar dan tempat parkir kaki bergeser 38 mm ke belakang.

Melengkapi gaya sebuah Bobber yang garang, Scout Bobber didatangkan dengan pelindung mesin dan knalpot yang minimal, latar belakang yang serba gelap, dan tangkinya yang berkapasitas 12,5 liter ada lencana Indian yang baru.

Meskipun dinamakan sebagai model tahun 2018, Indian Scout Bobber akan diluncurkan pada akhir tahun ini di Amerika Serikat dalam pilihan lima warna yaitu Indian Motorcycle Red, Thunder Black, Thunder Black Smoke, Star Silver Smoke dan Bronze Smoke, namun untuk urusan harganya masih belum diungkapkan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top