Thermaltake Siap Hadirkan Komponen PC Terbaik di Indonesia

Selasa, 18 Juli 2017 - 10:03 WIB
Thermaltake Siap Hadirkan Komponen PC Terbaik di Indonesia
Thermaltake Siap Hadirkan Komponen PC Terbaik di Indonesia
A A A
JAKARTA - Thermaltake, brand terkemuka di bidang komponen PC high-end, hari ini menegaskan posisinya sebagai penyedia perlengkapan gaming dan PC modding terdepan dengan menghadirkan produk-produk peraih penghargaan Taiwan Excellence Award 2017 di pasar Indonesia. Dirancang dengan desain unik dan fitur premium, produk-produk terbaru Thermaltake tersebut menjawab tren dan kebutuhan gamer saat ini.

Para pemenang Taiwan Excellence Award merupakan produk-produk asli Taiwan yang paling revolusioner, berkualitas tinggi, dan memiliki nilai tambah tinggi. Tahun ini, ada 518 perusahaan dan 1.188 produk yang bersaing untuk memperebutkan salah satu penghargaan paling bergengsi di dunia.

Thermaltake berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam merancang aksesoris gaming dan PC di ajang Taiwan Excellence Award 2017 dengan memboyong sebuah Silver Award dan enam Taiwan Excellence Award. Dua diantara produk Thermaltake yang diakui sebagai produk bernilai inovasi tinggi tersebut, yakni Keyboard Gaming POSEIDON Z RGB dan casing Core P5 ATX Wall-Mount Chassis, menjadi produk unggulan Thermaltake untuk mempertahankan kepemimpinannya di kompetisi perlengkapan Gaming dan PC modding dunia. Kedua produk tersebut menawarkan desain lampu RGB yang memukau guna menjawab kebutuhan gamer saat ini.

“Dahulu, performa menjadi faktor terbesar dalam mempengaruhi konsumen dalam memilih produk, namun desain yang memukau, terutama yang dilengkapi dengan lampu RGB menjadi salah satu faktor penentu. Itu sebabnya Thermaltake fokus untuk menciptakan produk-produk dengan desain lampu RGB, seperti Keyboard Gaming POSEIDON Z RGB,” kata Garry Yasim selaku Country Assistant Manager Thermaltake Co.,Ltd. “Kami merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan Taiwan Excellence Awards 2017untuk produk-produkterbaru kami.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2305 seconds (0.1#10.140)