alexa snippet

Linksys Dukung Layanan Wi-Fi di Jakarta Fair 2017

Linksys Dukung Layanan Wi-Fi di Jakarta Fair 2017
Pada acara yang diselenggarakan mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 laludi Arena JIExpo Kemayoran, Linksys menghadirkan jaringan networking di Anjungan Pemprov DKI Jakarta. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Linksys, perusahaan yang bergerak dalam bidang solusi jaringan untuk rumah dan bisnis, turut memeriahkan pentas Jakarta Fair 2017. Pada acara yang diselenggarakan mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 laludi Arena JIExpo Kemayoran, Linksys menghadirkan jaringan networking di Anjungan Pemprov DKI Jakarta.

“Untuk mendukung dan menginformasikan program - program Pemrpov DKI Jakarta kepada masyarakat yang berkunjung Jakarta Fair 2017, Linksys memberikan solusi jaringan nirkabel yang terbaik sebagai solusi terbaik kehidupan internet di Anjungan Pemprov DKI Jakarta. Selian itu kami juga berkomitmen untuk mendukung program Jakarta Smart City,” ungkap Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (17/7/2017).

Anjungan Pemprov DKI sendiri terbagi menjadi enam zona utama, meliputi Zona Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Prasarana dan Sarana Kota, Zona Ekonomi Kerakyatan, Zona Pendidikan, Sosial, Pariwisata, dan Budaya, Zona Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam, Zona Pelayanan Publik, serta Zona Inovasi dan Kreativitas.

Dengan tema “Smarten Up Our Lives”, Linksys mensupport Wi-Fi dengan menggunakan produk SMB Linksys diantaranya Acsess Point : LAPAC2600, LAPAC1750PRO. Switch : LGS326P, LGS326, LGS528 dan PoE Injector :LACPI30. Keenam perangkat tersebut mampu menghadirkan kecepatan nirkable yang stabil untuk memenuhi kebutuhan akses internet selama pergelaran berlangsung.



(wbs)
loading gif
Top