POBSI NTB Senang Biliar Indonesia Makin Maju di Tangan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 10 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
POBSI NTB Senang Biliar Indonesia Makin Maju di Tangan Hary Tanoesoedibjo
POBSI NTB Senang Biliar Indonesia Makin Maju di Tangan Hary Tanoesoedibjo. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo sudah resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) selama empat tahun sejak 2019. Pengurus Provinsi (Pengprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) merasa bersyukur bisa dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo itu.

Hal itu diungkapkan Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov POBSI NTB, Suyitno, dalam acara rapat koordinasi di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (9/10/2023). Dia melihat bahwa biliar Indonesia makin maju selama dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

"Kami merasa bersyukur bahwa biliar dipimpin oleh seseorang yang sangat-sangat terbukti membawa biliar untuk langkah lebih maju. Terutama dalam hal nasional, internasional, maupun di tingkat daerah," kata Suyitno kepada MNC Portal Indonesia, Senin (9/10/2023).

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Buka Rapat Koordinasi PB POBSI

Adapun sebanyak 31 pengprov POBSI seluruh Indonesia melangsungkan rapat koordinasi (rakor) terkait dengan pembahasan babak kualifikasi PON Aceh-Sumut 2024 mendatang. Rapat tersebut dilangsungkan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Suyitno berharap acara tersebut bisa membuat biliar Indonesia makin maju ke depannya. Dia ingin babak kualifikasi PON 2024 cabor biliar bisa berjalan lancar nanti.

"Semoga acara ini bisa menjadi momentum bangkitnya biliar Indonesia dalam hal prestasi," kata Suyitno.

"Dan dalam rakor ini semua provinsi diharapkan bisa lebih maju dan berprestasi untuk ke depan dalam hal cabor biliar di PON Aceh-Sumut 2024," lanjutnya.

Adapun babak kualifikasi cabor biliar PON 2024 akan dimulai pada 4 November 2023 mendatang. Diharapkan bahwa ajang tersebut sudah selesai pada bulan November agar proses ke depannya berjalan lancar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3681 seconds (0.1#10.140)